folder Filed in Company Home
Evy Hwe's Surprise Birthday Party
Lisa comment 3 Comments

11 April… Hari yang spesial untuk seseorang yang selalu bawa koper merah di mal-mal 🙂 Evy, sahabat dan marketing ESP hari ini berulang tahun!

Kami pun membuka conference chat di BB sehari sebelum hari H untuk mempersiapkan surprise party. Yanti, our resident office girl menjadi komandan kali ini. Idepun bermunculan dan mulai tak terkendali karena berbagai interupsi (mirip sidang DPR) dari pagi hingga malam akhirnya tercetus ide dengan menggunakan topeng dari foto-foto Evy. Setiap kami membagi tugas, ada yg memastikan jadwal Evy dan ada yg berusaha “mencuri” foto-foto pribadi (Deddi… Hati2 gagal menantu).

Sampai pada harinya, kami menghias ruangan dengan balon-balon dan foto-foto Evy. Selesai itu kami pun menunggu kedatangannya.

Semua tim pun bersiap dari tim foto dan video dengan menggunakan topeng foto yang sudah disiapkan. Ketika Evy membuka pintu masuk kantor, dia pun terlihat terkejut dengan semua wajah yang terpasang.

Akhir kata, surprise berjalan lancar, targetnya kaget dan kaget sekali disambut dengan orang-orang yang wajahnya sama semua 🙂

So, Happy Birthday Evy. We love you so much! 🙂

Cheers,

Lisa

 

  1. Nice pics.All the pics are too good.You have done a good job by sharinhg these pics with us.I like this.Keep in touch with us in future too.

Comments are closed.